Jumat, 28 Agustus 2009

Jejak OSPEK UNISSULA 2009

Akhirnya,, OSPEK dari tanggal 23 Agustus kemaren dah slese jg..

mmm.. ospek unissula agak beda lho dari ospek2 yg laen..
isinya ceramah-ceramah, bikin nguantoekkk, pwegeeeelll..
untungnya dah punya siasat bobok yg ga kliatan bobok, hhahaa.. ilmu dari pondok Assalaam tercinta gituuuu.. ;) huhuhuhuuuu.. (katanya..)

trus, hari kamis malem jumat qt diwajipin buat nginep di unissula deee..
yg cwok bobok di mesjiiid, yg cewk bobok di FTI..
umpel-umpelaaaan,, mpe kecepit gag bisa gerak pas bobok..
pe yg penting heppy dunk!! ;)

eittsss satu lagi yg bikin qt2 yg pernah jadi penghuni PPMI ASSALAAM pabelan kartasura sokoharjo pd inget ma ntu pondok tercinta..
pas abis sholat tarawih,, qt ngliat anak2 cowok pd duduk melingkar baca Al-Quranul Kariim..
wheeeeeeee,, spontan qt langsung comment, "Assalaam bgt!!! hhahahaaaaa... :D"

eiya, da anggota gank baru qt, ne baru perhitungan smentara ne..
ne ne nama2 nya: hheee..

Nisa, Loela, Dytta, Arum, Anizzz, Rizkaedan (Psikolog-psikolog yg lagi pd gila' neeeeee :D )
Diella, Igga (Dokter2 yg ketularan viruzz gila gara2 nggk kuat imaaan ;) )
Sry, Watikkkkk (perawat yg ikut2an sang dokter jd gila,, hweeeeeeeh,, parahhh!!!)


n the last,, i wanna say thanksssssss to:
LULA, DILA, MEKA...
yg dah setia n selalu ada buat dengerin keluh kesahku waktu-waktu itu,,
mereka dah ngeyakinin aku klo aku 'BISA'
mereka selalu bilang klo aq 'BISA'
yaah,, just trying hard to smile, although it's so hurted!!! huhuhuhuuuuu..
tp,, udahlah!! akhirnya aku bisa kog,, terserah aja,,
live will go on kog ya.. langkahku masih panjang,
yaah kmaren cman ngerasa kecewa dikiiiiit aja,, kecewa, coz q paliiiiing gag suka diboongin..
ok ok ok..
hope the best for u and us.. :-) I'm fine here..

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates